Friday, October 31, 2008

CARA BARU PENGISIAN PULSA


Sebelumnya yang ada dalam benak kita, memakai Handphone menimbulkan pengeluaran biaya, tapi dengan adanya inovasi sistem marketing modern telah merubah paradigma "Belanja Pulsa adalah Pengeluaran Biaya Menjadi "Belanja Pulsa Berpeluang Menjadi Kaya"

Sistem ini dikenalkan oleh PT.Eratel Media Distrindo, sebuah perusahaan distribusi produk berbasis teknologi yang berdiri sejak tahun 2000, dan bernama Vnet Club.

Kenapa banyak orang mengisi pulsa lewat conter handphone atau memakai ATM?? Salahsatu alasanya adalah karena handphone mereka tidak dapat untuk melakukan pengisian pulsa sendiri. Padahal jika kita bisa isi pulsa sendiri tentunya akan banyak waktu yang tidak terbuang, bukan? seperti :
1. Kita bisa isi pulsa sambil tetap kumpul bersama teman, keluarga ataupun pacar.
2. Kalau hujan ataupun banjir kita tetap tidak perlu khawatir untuk isi pulsa, karena bisa isi sendiri
3. Untuk para pebisnis tentunya tidak perlu khawatir lagi komunikasi dengan relasi kerjanya terganggu karena pulsa habis.
4. Bisa isi pulsa kapanpun, dimanapun semau kita.

Dengan bergabung menjadi member di Vnet Club, semua merk dan semua jenis type handphone dapat digunakan untuk melakukan pengisian pulsa. Baik itu handphone layar sentuh, layar berwarna ataupun layar monokrom sekalipun, yang penting itu handphone.
Hanya dengan satu kartu chip sudah dapat digunakan untuk melakukan pengisian pulsa ke semua operator selama 24 jam nonstop (mentari/IM3, XL, Telkomsel, AS, Star One, Fren, Flexi, Esia, 3, Smart).
Prinsipnya sama dengan sistem yang digunakan di counter handphone, bedanya adalah anda sekarang dapat melakukannya sendiri. Selama masih ada sinyal bukan lagi selama counter handphone buka.

Untuk bergabung silakan klik disini

No comments:

SentraClix
SentraClix